Kumpulan File Firehose Xiaomi Lengkap, Firehose Xiaomi Untuk Flashing atau Bypass FRP

https://www.ditflasher.com/2021/05/kumpulan-file-firehose-xiaomi-lengkap.html

Apa itu file Firehose? adalah sebuah file yang membatu kita pada saat eksekusi FRP (Factory Reset Protection) atau factory reset userdata, File Firehose juga bisa digunakan untuk; membackup firmware, read info, bypass auth, identify device, read pattern, unlock, dan masih banyak lagi kegunaannya, anda bisa ber-eksperimen sendiri.

Saya sendiri sering menggunakan file Firehose ini, biasanya saya perlukan untuk flashing, membackup firmware, bypass frp, bypass micloud, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan file firehose ini.

Firehose hanya bisa digunakan pada handphone yang berchipset Qualcomm saja, dan masing-masing handphone yang berchipset Qualcomm berbeda-beda firehose nya, jika dibandingkan dengan MediaTek firehose ini semacam file DA (Download Agent).

Untuk penggunaan file Firehose ini, tentunya Anda harus meng-install bahan-bahan seperti USB Driver Qualcomm, Tool Flashing untuk Qualcomm dan bahan pendukung lainnya, serta pengkoneksian handphone melalui edl mode (test point).

Nah, pada artikel ini saya akan membagikan kumpulan firehose xiaomi yang saya punya, anda bisa download dibawah ini;

Download Firehose Xiaomi

Jika link (G.Drive) Error bisa gunakan link (Mega), atau bisa laporkan pada kolom kontak di blog ini, karena saya upload di 2 platform Google Drive dan Juga Mega, untuk yang tidak tahu cara download bisa (klik disini) untuk melihat cara download.

Itulah Firehose Hp Xiaomi yang saya punya, dan sekian untuk artikel berbagi file kali ini, semoga bisa membantu anda dalam melakukan pekerjaan service handphone, jangan lupa pada saat eksekusi handphone harap ber do'a terlebih dulu supaya diberikan kemudahan dan kesuksesan (aamiin).

TAG
#firehose xiaomi terbaru 2021 #firehose xiaomi kumplit #kumpulan firehose xiaomi qualcomm #all in one firehose xiaomi #firehose bypass auth #firehose xiaomi lawas #firehose xiaomi terbaru ter update #xiaomi auth free #firehose xiaomi gratis #download firehose xiaomi.

2 komentar untuk "Kumpulan File Firehose Xiaomi Lengkap, Firehose Xiaomi Untuk Flashing atau Bypass FRP"

  1. bg, bagi firehose redmi7 onclite bg, file nya rusak bg...

    BalasHapus
    Balasan
    1. link tidak rusak gan, mungkin server sedang perbaikan, bisa dicoba lagi sekarang

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung di blog ditFlasher.com
Jika ada kritik saran atau pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan tema.
Terimakasih :)