Cara Flash Himax King K1 Model M25S via SP Flash Tool

 

Cara-Flash-Himax-King-K1-Model-M25S

Flashing atau dalam bahasa sundanya yaitu nyopwer pada hp yang ber chipset mediatek, dilakukan menggunakan software SP Flash Tool, kali ini ditFlasher akan buat Cara Flash/nyopwer Himax King K1 Model M25S. Tapi sebelum lanjut, alangkah hade kamu baca dulu Apa Itu Flash atawa Nyopwer lamun dina bahasa sunda na mh? dikareunakeun di artikel eta geus ditFlasher siapkeun naon wae Hal nu penting nu ku kamu kudu dilakukeunn saacan nyopwer. 

proses nyopwer iyeu biasana dilakukeun kana hp yang mengalami kondisi seperti , Bootloop , Restart terus menerus , Apikasi telah berhenti , ng   hank , lupa   password/ pin / pola , Matot ( Mati Total ), dan masalah software lainnya , asalkan kondisi hardware baik baik saja.

Spesifikasi ; 

Model HP Himax King K1, Kapasitas penyimpanan 16GB sampai ke 128GB,terkantung budget yang kamu keluarkan, Tipe Kartu SIM Micro, jeung Kamera Depan 5 MP Dan Kamera Belakang 8 MP, Ukuran Layar 5.2 inch lumayan lah jang nonton youtube mah lega, RAM 2GB lamun dipake maen papji pasti nglag, Tersedia Warna Black & Gold, Resolusi layar 1280x720 pixel, OS yang digunakan Android Nougat 7.0 , Chipset Mediatek MT6737M.

Cara Flash atawa Nyopwer Himax King K1 Model M25S Ngagunakeun MTK Flashtool

Langkah Pertama siapkeun Alat jeung Bahan-bahanna nyaeta; 

  1. PC / Komputer / Laptop 
  2. Kabel Data usb
  3. Firmware Himax King K1
    1. saya dapat dari (firmwarex.net) (Download)
  4. Software atau tool flashing yaitu SP Flashtool (download)
  5. Driver Hp Mediatek (download) (link 2)
Kumaha Bahan tos siap? lamun tos siap mh langsung we atuh kana langkah na atawa step by step.na ;

  1. Install Driver USB Mediatek
  2. Ekstrak Firmware yang tadi sudah di donlod dan di siapkan,
  3. Jalankan SP Flashtool nya
  4. Setelah terbuka klik di bagian chouse pilih dan arahkan ke file firmware yang tadi sudah di ekstrack, dan pilih pada bagian Android_Scatter.txt
  5. Lanjut, matikan hp yang akan di ples atau di software 
  6. Kemudian hubungkan hp kana komputer ngagunakeun kabeul data tanpa menekan tombol booting
  7. Trus tungguan nepi ka beres proses nyopwer.na 
  8. Saeungeus beres jeun aya tanda centang dina sp flashtoolna, lepaskeun kabel data usb na, trus coba hirupan deui hp na 
  9. Perlu di perhatikan, dina bagian booting awal akan sedikit meakeun waktu dikareunakan memang begitulah kenyataan nya pada saat booting awalna lila jadi kamu tungguan we sampai selesai, dan jangan melepas baterai nya. 

Begitulah Cara Flash Himax King K1 Model M25S via SP Flashtool, semoga artikel iyeu bisa bermanfaat sanajan ngacapruk, tapi bener da gs di ajawaran ku urang kiyeu carana jadi tong hariwang, Jangan lupa share artikel iyeu dikarenakan Berbagi ilmu itu Indah, saya aditya ramadani dari ditFlasher dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Flash Himax King K1 Model M25S via SP Flash Tool"