Cara Flashing HUAWEI Y520-U22 Bootloop 100% WORK Firmware Tested!

https://www.ditflasher.com/2021/06/cara-flashing-huawei-y520-u22-bootloop.html

Hallo sobat Teknisi Ponsel, Pada kesempatan kali ini ditFlasher akan share tutorial lagi yaitu tutorial cara Flashing Huawei Y520-U22, cara flashing Huawei Y520-U22 yang saya share kali ini sudah saya coba dan alhamdulillah berhasil tested.

Dilakukannya Flashing pada HandPhone Huawei Y520-U22 ini, bisa mengatasi segala kerusakan software, diantanya bisa mengatasi; Bootloop (mentok logo huawei), Matot (Mati Total) error/crash pada system operasi, hp Nghank, Blank Putih/Hitam, Gagal Flashig, Lupa Password/Pin/Pola/Katasandi, Hardbrick, Softbrick, Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti, imei null, dan permasalahan software lainnya.

Permasalahan Software yang di sebutkan tadi bisa di atasi dengan cara melakukan Flashing atau Install ulang system operasi Android, dengan catatan, kerusakan ada pada software (rusak software) dan bukan kerusakan hardware.

Perlu Anda ketahui, "proses flash ini akan menghapus semua data yang ada pada memori internal (penyimpanan ponsel), jadi sebaiknya jika masih bisa di backup (cadangkan) dahulu sebelum melakukan flashing ini, tapi jika seudah terlanjur tidak bisa di backup terpaksa anda harus rela data di internal akan hilang seluruhnya".

1. Langkah pertama, Anda siapkan Alat dan Bahan nya seperti di bawah ini;

2. Jika alat dan bahan tersebut sudah Anda siapkan, langkah selanjutnya ikuti tutorial video di bawah ini untuk cara flashing nya;

Sekian untuk tutorial "Cara Flashing HUAWEI Y520-U22 Bootloop 100% WORK Firmware Tested!" semoga bermanfaat buat para pembaca, dan selamat mencoba, semoga berhasil :).

Posting Komentar untuk "Cara Flashing HUAWEI Y520-U22 Bootloop 100% WORK Firmware Tested!"