Solusi Lupa Akun Google Oppo / Realme Bypass FRP Tanpa PC Kode FRP!

https://www.ditflasher.com/2022/10/solusi-lupa-akun-google-oppo-realme.html

    Bypass FRP (Factory Reset Protection) atau terkunci akun meminta verifikasi akun google atau pin/pola/sandi setelah dilakukan Hard Reset / Factory Reset / Reset ke setelan pabrik. pitur ini biasanya dimiliki oleh hampir semua Android yang ber System operasi Lolipop ke atas.

Jika Anda sudah melakukan Reset ke setelan pabrik, kemungkinan jika belum Anda hapus terlebih dahulu akun google nya sebelum di lakukan reset maka akan terkunci akun google dan akan diminta memasukan kembali akun google yang sebelumnya terpasang pada handphone tersebut.

Jikalau Anda masih ingat dengan email dan kata sandi yang Anda gunakan, mungkin akan sangat mudah dan Anda tinggal memasukan verifikasi akun google kemudian setting seperti biasa sampai masuk ke tampilan layar awa menu.

Namun bagaimana jika Anda lupa dengan e-mail atau password dari akun yang sebelumnya terpasang tersebut?. Tenang saja disini saya akan bagikan kode dial FRP nya untuk OPPO maupun Realme (tidak semua hp oppo & realme bisa menggunakan cara ini) dengan kode dial FRP di bawah ini;

*#813# atau *#812#

Bypass Akun Google Via Kode FRP Oppo atau Realme *#813# Cepat

  1. Pada tampilan awal handphone setelah dilakukan Reset ke setelan pabrik, Welcome Screen dan di menu pilih bahasa klik pada bagian Emergency Call / Panggilan Telepom / Panggilan Darurat

    Cara Bypass FRP Oppo, Cara Bypass FRP Realme Menggunakan Kode Dial FRP Melewati Verifikasi Akun Google OPPO Realme *#813# & *#812# ditFlasher.com

  2. Kemudian masukan kode FRP nya *#813# atau *#812# dan tunggu beberapa detik sampai ada reaksi tertentu (ada juga yang langsung bisa masuk ke menu)
  3. Jika Muncul Not Sign In kemudian Anda klik SET UP PHONE
  4. Maka handphone akan langsung masuk ke Menu atau Layar utama telpon. 

Sampai sini sudah berhasil dilakukan Bypass FRP dengan kode FRP tersebut, namun untuk bahasa nya di setting default, ada yang menggunakan bahasa inggris ada juga yang menggunakan bahasa china, cara mengatur bahasaya tinggal masuk ke pengaturan Language & Region kemudian pilih Bahasa dan wilayah seluaikan.

Jika masih bingung, silakan simak video di bawah ini lebih tepatnya di menit 06:40

Jika handphone Oppo / Realme Anda tidak mempan dengan cara yang saya bagikan disini, mungkin bisa menggunakan cara bypass yang satu ini (disini). Oke mungkin sekian untuk artikel "Solusi Lupa Akun Google Oppo / Realme Bypass FRP Tanpa PC" semoga bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Solusi Lupa Akun Google Oppo / Realme Bypass FRP Tanpa PC Kode FRP!"