Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Stuck Mode Fastboot

https://www.ditflasher.com/2021/03/cara-flash-xiaomi-redmi-5-plus-vince.html

Kalian sedang mencari tutorial cara mengatasi handphone xiaomi stuck mode fastboot? sipp, anda tepat datang ke blog ditFlasher ini, because disini saya akan membuatkan tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Stuck Mode Fastboot.

Flashing atau Flash pada handphone Xiaomi bukan hanya bisa mengatasi Stuck Mode Fastboot saja, tetapi flash pada handphone xiaomi juga bisa di pakai untuk melakukan downgrade atau upgrade, dan bisa untuk memperbaiki software problem like ; Bootloop (Mentok Logo), Nghank, Stuck/Mentok di Recovery, Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti, dan Fix Promlem Software Lainnya, dengan catatan kondisi hardware masih good.

Kenapa bisa terjadi masalah software seperti yang ditulis di atas? because disebabkan oleh adanya kerusakan pada system android, atau handphone anda terkena virus or malware dan sejenisnya, bisa juga disebabkan karena penyimpanan internal terlalu penuh yang menyebabkan handphone crash dan terjadinya kerusakan pada system andoid. berikut adalah cara memperbaiki kerusakan software.

Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus (vince)

1. Langkah pertama kalian harus menyiapkan alat dan bahanya seperti ;

2. Jika bahan dan file di atas sudah kalian siapkan, lanjut ikuti step by step di bawah ini;

  1. Ekstrak semua bahan yang sudah kalian download di atas
  2. Install MiFlashTool dan USB Driver nya di komputer kalian (seperti install software pada umumnya)
  3. Jalankan Xiaomi Flashtool yang tadi sudah di install di komputer kalian
  4. Jika MiFlash sudah terbuka, klik pada button Select kemudian arahkan ke folder firmware yang tadi sudah di ekstrak, (jangan pada folder image)
  5. Dibagian bawah MiFlash pilih opsi Clean All
  6. Beralih ke hpnya, jika handphone sudah keadaan UBL atau Unlock Bootloader langsung saja masuk ke mode fastboot dengan cara tekan tombol vol down dan power secara bersamaan, hingga masuk ke mode fastboot, kemudian hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data
  7. Jika handphone Belum Unlock Bootloader atau Non UBL, kalian harus buka casing belakang lalu hubungkan titik tespoint;
    Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Stuck Mode Fastboot
  8. keteranagan/cara melakukan (kondisi handphone off, pasang baterai > hubungkan kedua titik tespoin > tekan tombol power > lepaskan titik tespoin > hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data, maka di komputer akan terbaca sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008
  9. Kembali ke MiFlash nya, klik Refresh, Jika ada device yang terbaca, lanjut klik flash untuk memulai flashing
  10. Tunggu proses flash sampai selesai sekitar 5-8 menitan
  11. Jika proses flashing telah selesai dan bertuliskan succes kembali ke handphone nya
  12. Lepas kabel data, kemudian coba hidupkan handphone nya.

Sampai sini proses flashing selesai. Itulah tadi cara megatasi Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Stuck Mode Fastboot, cara ini juga bisa mengatasi masalah software seperti yang saya jelaskan di atas.

Oke sekian untuk tutorial kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua yang sedang mencari solusi untuk memecahkan masalah, jangan lupa pantengin terus blog ditFlasher, karena disini akan banyak tutorial bermanfaat dan menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Stuck Mode Fastboot"