Firmware Tested Mito A66 (M2) Hasil Backup dari HP Normal Via UFI-BOX

firmware-tested-mito-a66-m2

Firmware Mito A66 (M2) - Pada kesempatan kali ini ditFlasher akan membagikan file flash/firmware bahan untuk flashing handphone Mito A66 (M2), file Firmware ini saya backup dari handphone Mito A66 (M2) dalam keadaan normal sehabis hard reset, dan saya backup full partisi menggunakan ufi box.

Buat kalian yang sedang mencari Firmware atau mengalami masalah software pada Hp Mito A66 (M2) kalian dan ingin melakukan flashing pada henadphone tersebut, kalian bisa gunakan file firmware yang saya bagikan ini.

Berikut ini adalah gambar bukti dari backup firmware ;

firmware-tested-mito-a66-m2

Berikut ini adalah gambar fisik dari handphone Mito A66 (M2) yang saya backup fimwarenya ;

Firmware Tested Mito A66 (M2) Hasil Backup dari HP Normal Via UFI-BOXFirmware Tested Mito A66 (M2) Hasil Backup dari HP Normal Via UFI-BOX

Bagaimana cara flashing nya? untuk cara flashing nya, sama seperti flashing handphone mediatek pada umumnya, kalian bisa flash dengan menggunakan tool ufi box atau SP Flashtool, Miracle thunder dan tool-tool lainnya terserah kalian saja, yang penting bisa dipakai untuk flashing handphone yang berchipset mediatek.

Sebelum kalian melakukan flashing alangkan baiknya jika masih bisa backup data pada penyimpanan internal dan backup firmware nya juga supaya ababila file ini tidak cocok kalian bisa restore kembali, untuk backup nya bisa menggunakan Miracle Thunder Crackk, atau UFI atau tool lainnya. untuk cara backup firmware handphone berchipset mediatek kalian bisa (klik disini) untuk tutorial nya.

Jika kalian membutuhkan file Firmware hasil backupan ini untuk keperluan flashing atau mengatasi masalah bootloop, atau masalah software lainnya, bisa kalian download di link yang ada di bawah ini, dan tentunya gratisss tanpa di pungut biaya apapun ;

Firmware Mito A66 (M2)

File firmware di atas bisa digunakan untuk memperbaiki masalah software seperti Bootlop (mentok logo), Aplikasi telah berhenti, Sayangnya aplikasi telah berhenti, Lupa Pola, Lupa Pin, Lupa Password, Lupa Katasandi, Restart terus menerus, Matot (Mati Total), dan permasalahan software lainnya asalkan kondisi hardware baik-baik saja.

Sekian untuk artikel "Firmware Tested Mito A66 (M2) Hasil Backup dari HP Normal Via UFI-BOX" yang saya bagikan kali ini, semoga ini bisa jadi bermanfaat buat saya dan buat kalian juga, nantikan update artikel selanjutnya:).

4 komentar untuk "Firmware Tested Mito A66 (M2) Hasil Backup dari HP Normal Via UFI-BOX"

  1. Flashing via SD Card bisa gak file nya om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gabisa gan, kalo via sdcard beda lagi file nya, file yang saya bagikan disini khusus buat tool flash mediatek saja :)

      Hapus
  2. Ada link lain atau mirror ga om? Link di atas ga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai link itu bisa ko gan, cara download : https://youtu.be/-lNLYwd0vm8
      kalo masalah limit g.drive mungkin agan harus login terlebih dahulu ke browsernya

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung di blog ditFlasher.com
Jika ada kritik saran atau pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan tema.
Terimakasih :)