CARA FLASH SAMSUNG GALAXY STAR GT-S5282 100% SUKSES

https://www.ditflasher.com/2021/06/cara-flash-samsung-galaxy-star-gt-s5282.html

Pada kesempatan kali ini, ditFlasher akan membuat tutorial cara Flashing Samsung Galaxy Star GT-S5282, dimana handphone ini keluaran lama sekali, mungkin pada tahun 2021 ini jarang ada yang menggunakan handphone ini.

Namun dikarenakan pada Blog ditFlasher ini harus kumplit ya kan😄, jadi saya buatkan tutorial cara flashing nya bagi yang membutuhkan, dan disini juga saya bagikan link download bahan flashing nya, bisa Anda download pada link di bawah ini;

Cara flash Samsung Galaxy Star ini bisa mengatasi segala kerusakan software seperti; Bootloop, Lupa Pola Pin atau Katasandi, sayangnya aplikasi telah berhenti, terkena virus, nghang, dan permasalahan software lainnya bisa di atasi dengan cara flashing ini, dengan catatan kondisi hardware baik-baik saja (only software broken).

Jika Anda sudah download bahan/file flash di atas, langsung saja ke tutorial cara flashing nya, Anda bisa lihat video di bawah ini untuk cara flashing nya biar lebih mudah dimengerti;

"Bagaimana jika setelah melakukan flashing namun masih tidak ada perubahan atau tidak berhasil?" itu masalahnya bukan rusak di bagian software melainkan rusak di bagian hardware, kalian bisa ganti IC EMMC nya dengan EMMC yang baru. dan jika ada pertanyaan kalian bisa tanyakan di kolom komentar, I.allah saya akan jawab kalo saya bisa jawab.

Sekian untuk tutorial "CARA FLASH SAMSUNG GALAXY STAR GT-S5282 100% SUKSES" semoga bermanfaat, dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman Anda yang supaya mereka tau apa yang kalian tau, san sampai jumpa di tutorial selanjutnya bye bye.

1 komentar untuk "CARA FLASH SAMSUNG GALAXY STAR GT-S5282 100% SUKSES"

Terimakasih telah berkunjung di blog ditFlasher.com
Jika ada kritik saran atau pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan tema.
Terimakasih :)