Cara Flashing Xiaomi Redmi 2/Prime 2014813 Model (wt8807/wt88047) Firmware Tested!

https://www.ditflasher.com/2021/06/cara-flashing-xiaomi-redmi-2-prime-2014813.html

Hallo sobat ditFlasher, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial dan berbagi file yakni Cara Flashing Xiaomi Redmi 2/Prime 2014813 Model (wt8807) dan file Firmware Tested!.

Cara Flashing Redmi 2 ini bisa mengatasi masalah software seperti; bootloop (mentok logo mi), restart terus menerus, sayangnya aplikasi telah berhenti, hardbrick, softbrick, dan permasalahan software lainnya dengan catatan kondisi hardware baik-baik saja (rusak software).

Cara Flashing Redmi 2 ini bisa dilakukan dengan 2 metode yaitu dengan flashing pada mode fastboot atau via edl mode, jika handphone sudah unlock bootloader (ubl) anda bisa mem flash lewat fastboot, namun jika belum ubl harus dilaukan tespoint dan masuk ke edl mode.

Sebelum lanjut, sebelum melakukan flashing atau install ulang Redmi 2, perlu anda persiapkan adalah;

  1. Baterai pada ponsel redmi 2 diatas 50%
  2. gunakan kabel data yang bagus, (tidak ori gpp asal masih bagus)
  3. Proses flashing akan menghapus semua data pada penyimpanan/memori internal, jadi harap backup dulu selagi bisa.

Dan tentunya anda juga harus mempersiapkan file bahan flashing nya yang bisa anda download pada linl di bawah ini;

Setelah bahan-bahan flashing sudah anda siapkan, lanjut langkah flashing nya, untuk langkah-langkah flashingnya bisa anda lihat pada video di bawah ini supaya anda lebih paham dab mengerti step by step nya;

"Bagaimana jika setelah melakukan flashing namun handphone masih tidak ada perubahan atau tidak berhasil? itu masalahnya bukan rusak di bagian software melainkan rusak di bagian hardware, kalian bisa gannti IC EMMC nya dengan EMMC yang baru. dan jika ada pertanyaan kalian bisa tanyakan di kolom komentar, I.allah saya akan jawab kalo saya bisa jawab".

Sekian untuk tutorial "Cara Flashing Xiaomi Redmi 2/Prime 2014813 Model (wt8807/wt88047) Firmware Tested!" Semoga bisa bermanfaat buat anda-anda semua dan sampai jumpa di tutorial ditFlasher selanjutnya bye-bye.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Xiaomi Redmi 2/Prime 2014813 Model (wt8807/wt88047) Firmware Tested!"