Solusi Fix UFI Android ToolBox Versi v1.6.0.2334 Stuck on Starting adb services..

https://www.ditflasher.com/2022/09/solusi-fix-ufi-android-toolbox-versi.html

    Pada kesempatan kali ini, ditFlasher akan men-share solusi atau cara mengatasi UFI Box yang error atau tidak bisa dibuka pada saat menjalankan UFI Android ToolBox v1.6.0.2334 dan hanya stuck di logo android yang bertuliskan Starting adb services.. Sedangkan jika membuka UFI eMMC ToolBox dan UFI Chip Prog dengan versi UFI yang sama, lancar lancar saja.

Sebenarnya sudah banyak yang share cara mengatasi masalah ini namun kebanyakan caranya yaitu dengan menghapus file yang bernama mediatek.def pada folder UFI\app dan UFI Android ToolBox bisa dijalankan. Namun cara tersebut akan membuat beberapa package MediaTek tidak bisa digunakan atau tidak tersedia, dikarenakan file mediatek.def tidak ada.

Kemudian saya cari-cari cara untuk menjalankan Android ToolBox v1.6.0.2334 tanpa menghapus file mediatek.def dan akhirnya ketemu. yaitu dengan cara meng-install atau memperbaharui VCR Microsoft Visual C++ Redistributable Hybrid dan Alhamdulillah UFI Android ToolBox v1.6.0.2334 bisa dijalankan dan dipakai Normal seperti seharusnya.

Bagi yang membutuhkan File "VCR Microsoft Visual C++ Redistributable Hybrid" silakan download pada link di bawah ini (pilih salah satu link);

Solusi / File Fix UFI Android ToolBox Versi v1.6.0.2334 Instializing Stuck on Starting adb services..

Oke Mungkin sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaar bagi para pembaca nya khususnya teknisi ponsel indonesia dimanapun kalian berada, semoga di lancarkan dalam segala urusannya serta di limpahkan rezekinya dan diberikan selalu kesehatan (aamiin), mohon maaf bila ada salah kata atau lainnya harap memakluminya, dan jangan lupa support terus blog ditFlasher.com dengan cara memfolow blog ini, juga jangan lupa kunjungi channel youtube saya Teknisi Tasik dan jangan lupa SUBSCRIBE nya hehe Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Solusi Fix UFI Android ToolBox Versi v1.6.0.2334 Stuck on Starting adb services.."