Cara Bypass FRP Vivo Y69 (1714) PD1705F Via PC Tanpa Ribet!

bypass-frp-vivo-y69-tanpa-pc

    Bypass FRP Vivo Y69 - 1714 - PD1705F. Hallo sobat ditFlasher, bagai mana kabar kalian semua? semoga dalam kondisi bail-baik saja serta selalu diberikan kesehatan juga rezeki yang melimpah (Aamiin).

Setelah sekian lama beberapa bulan ini saya tidak memposting video serta tutorial pada blog tercinta ini juga di channel youtube Tenisi Tasik, dikarekanan ada pekerjaan lain jadi mohon memakluminya hehe. dan pada kesempatan ini ditFlasher akan membagikan sebuah tutorial kembali yaitu sesusai dengan apa yang di cantumpan pada judul artikel di atas.

Bypass FRP (Factory Reset Protection) Vivo (PD1795F) kali ini saya menggunakan PC/Komputer dikarenakan biar lebih simpel dan cepat saja proses bypass pengerjaannya ketimbang menggunakan trik senam jari (tanpa pc) yang ribet.

Untuk melakukan Bypass FRP pada Hp Vivo 1714 atau yang biasa kita sebut Vivo Y69 ini cukup mudah pengerjaannya, namun buat Anda yang belum mempunyai file bypass dan bahan apa saja yang akan digunakan, silakan siapkan atau download terlebih dahulu bahannya di bawah ini;

  1. Komputer/PC/Laptop
  2. Kabel Data USB (tidak ori gpp yang penting masih bagus)
  3. ADB USB Driver (download)
  4. VIVO_BYPASS_FRP_CMD_TOOL ( link1 - link2 - link3 )

Setelah Alat dan File bahan di atas sudah Anda siapkan, langkah selanjutnya silakan simak tutorial pengerjaan nya di bawah ini;

Cara Bypass FRP Vivo Y69 - 1714 - PD1705F

  1. Ekstrak semua bahan yang sudah Anda download pada link di atas tadi
  2. Install terlebih dahulu Adb Usb Driver pada Komputer Anda (jika sebelumnya sudah pernan install, bisa lewati tahap ini)
  3. Matikan Hp Vivo Y69 Anda, dan Masuk ke mode Recovery dengan cara menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke mode Recovery
  4. Jika sudah berada di menu Recovery, Anda pilih "Advanced options"
  5. Kemudian pilih lagi "Reboot with adb"
  6. Maka handphone akan reboot dengan sendiri, tunggu sampai masuk ke welcome screen
  7. Jika handphone sudah masuk pada welcome screen, dan muncul tulisan yang mengganggu pada sisi layar ponsel (abaikan saja nanti juga bisa di hilangkan)
  8. Hubungkan Handphone ke Komputer Menggunakan kabel data yang tadi sudah di persiapkan
  9. Pastikan Hp terbaca dengan baik di device manager terbaca sebagai "Android Composite ADB Interface" (Tanpa tanda Seru) jika tanda seru itu berarti penginsallan usb driver belum baik, Anda bisa lakukan Klik kanan lalu update driver
  10. Jika hp sudah terbaca di komputer dengan baik, langkah selanjutnya buka Folder VIVO_BYPASS_FRP_CMD_TOOL yang tadi sudah Anda ekstrak, kemudian jalankan file / double klik pada file "vivo frp.bat"
  11. Maka proses bypass akan berjalan, tunggu sampai proses bypass nya selesai dan aplikasinya akan ter close sendiri
  12. Jika aplikasi vivo frp.bat sudah ter close otomatis, Anda beralih lagi ke handphone nya, dan lakukan setting seperti biasa sampai masuk ke menu
  13. Selamat Bypass FRP Vivo Y69 berhasill.

Sampai sini proses Bypass FRP Vivo Y69 (1714) PD1705F berhasil dan handphone sudah bisa digunakan seperti layaknya handphone baru lagi. Untuk cara menghilangkan tulisan di layar yang mengganggu sebelumnya, Anda bisa tekan dan tahan kotak hijau sampai muncul notif "close floating window" lalu Anda klik Oke saja.

Oke, mungkin sekian untuk artike tutorial "Cara Bypass FRP Vivo Y69 (1714) PD1705F Via PC Tanpa Ribet!" kali ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda khususnya untuk para teknisi ponsel semuanya, saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Bypass FRP Vivo Y69 (1714) PD1705F Via PC Tanpa Ribet!"